My Biografi

My Biografi Penulis
Dani Indriana
(Dani Jaws)


Assalamu’alaykum wr.wb.
Salam keadilan dan kesejahteraan bagi kita semua…
Terima kasih atas kunjungan sahabat semua dalam blog seorang Dani Indriana atau sering di panggil Dani Jaws
Berikut sedikit biografi dari ane selaku penulis blog ini.

Ane dilahirkan di kota Pangandaran  pada tanggal 25 Desember 1997 dan saya memulai pendidikannya di SDN 3 Sukanagara (tahun 2005-2010) yang dilanjutkan ke SMPN  5 Padaherang  (tahun 2011-2013). Kemudian, semasa ber SMK di SMKN 1 Padaherang (tahun 2013-2017) dari sini saya mulai menyukai organisasi pramuka,paskibra
Ane mempunyai banyak hobi, diantaranya backpacker, travelling, futsal, extreme sport, rubic solver, enterpreneur, organizer dan tentu saja menulis.
Blog ini berisi tentang tulisan-tulisan pribadi dan kutipan artikel-artikel yang berperan penting dan menjadi inspirasi dalam hidup ane..
Semoga isi dalam blog ini sangat bermanfaat baik bagi yang membuat maupun yang mengunjungi…

Sekian perkenalan penulis…
Wassalamu’alaykum wr.wb.

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Gomediague - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger